Link List

Sponsors

Recent Comments

RSS

cara menginstal adobe flash cs 4

 BERIKUT INI ADALAH CARA UNTUK MENGINSTAL ADOBE FLASH Cs 4:
pertama : kita harus mempunyai installer yang kita dapat dari internet atau CD Adobe Flash Cs4, atau  kita bisa menginstallnya langsung di internet apabila kita tidak mempunyai programnya

adobe flash cs4
kedua:  masukan CD adobe cs4 atau mencolok hard disk yg berisikan file adobe flash cs4. kemudian klik  page setup kemudian akan muncul “adobe flash cs4 installer : initializing”. maka  program tersebut akan melakukan checking system profile untuk mengecek terlebih dahulu apakah memory komputer atau laptop mencukupi  untuk menginstall adobe flash cs4.

ketiga :setelah selesai komputer atau laptop yang  kita ,memiliki memory yang cukup maka akan mucul “adobe flash cs4 install-welcome”. disana  akan muncul 2 pilihan untuk menginstall. Pilihan pertama yaitu pada gambar sebelah kiri disediakan untuk mengisi serial nomor dari adobe flash cs4, biasanya nomor itu diberikan jika kita membeli adobe flash cs4 yg asli. Pilihan kedua yaitu pada gambar sebelah kanan untuk pemakaian percobaan selama 30 hari (trial).

keempat: Kemudian akan muncul “adobe flash install-license” yang harus kita terima untuk melanjutkan proses penginstallan adobe flsh cs4. Jika setuju maka klik accept pada page tersebut.

kelima :maka akan muncul ”adobe flash cs4 install-options”, dan banyak pilihan program adobe yang ingin diinstall. kita dapat menginstal semua program yang ada jika ingin, tetapi untuk menginstall adobe flash cs4 untuk membuat animasi cukup dengan memilih pilihan yang pertama yaitu adobe flash cs4 dan pilihan yang terakhir adobe flash media player. Lalu klik install pada page tersebut.

keenam: maka akan muncul “adobe flash cs4 install-progress”.tunggu prosesnya sampai selesai

ketujuh :maka muncul “adobe flash cs4-done”. Yang menandakan bahwa proses penginstallan telah selesai dilakukan.

kedelapan : Kemudian klik program adobe flash cs4 yang telah berhasil  diinstall. Lalu akan muncul “adobe flash cs4-software setup”. Klik opsi yang pertama yaitu “I’d like to use this product on a trial-basis” jika ingin tetap melanjutkan trial.

ke sembilan :Adobe Flash Cs4 siap digunakan .

dan selesailah proses instalasinya :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Supriawan mengatakan...

;)

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Main Menu

Labels

Blogger templates

Search This Blog

pengunjung :D

Flag Counter